kusen aluminium ukuran - Putra Abadi Aluminium

Kusen aluminium ukuran - Putra Abadi AluminiumPerkembangan yang sangat cepat tentang bentuk tempat tinggal membuat beberapa perusahaan di seluruh Nusantara yang beranjak di bidang material bangunan berusaha buat tetap membangun motif yang kekinian untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, berbagai motif pun dibikin sebagus mungkin contohnya yaitu kusen yang menggunakan bahan aluminium. Kusen aluminium  beda dengan kusen berbahan kayu selain bentuknya yang bermacam-macam kusen ini juga memiliki bermacam-macam warna yang tak kalah dari kusen berbahan kayu. Bermacam-macam warna serta jenis itulah yang jadi daya Tarik tersendiri.

kusen aluminium ukuran - Putra Abadi Aluminium

Kusen aluminium ukuran - Putra Abadi Aluminium

Dari segi kualitas warna kusen aluminium tentu mempunyai nilai jual yang berbeda-beda dengan warna yang lain, mulai dari warna silver maupun putih ini harga penjualannya lebih di atas di banding warna yang lainnya. Tak Cuma warna, bentuk serta kualitasnya pun sangat menentukan harga jualnya, mengenai ukuran kebanyakan orang yang akan membeli kusen aluminium adalah per batang, per meter & per meter persegi.

Kusen aluminum bukanlah benda yang asing bagi kita, hamper semua bangunan contohnya gedung, apartemen, gedung sekolah, ruko, mall, perumahan dan sebagainya. Kusen berbahan aluminiun sangat gampang buat dicari dimana pun sodara berada, & soal pelaksanaannya kusen aluminium tersebut tak perlu membutuhkan waktu yang lama. Sodara juga bisa membeli kusen aluminum seken yang relatif hargannya terjangkau serta mudah di peroleh.

Perhatikan beberapa rangkuman informasi berikut :

Tabel harga Kusen Aluminium Alexindo 3 inch

Spesifikasi KusenWarnaSatuanBandrol
Alexindo 3 inchSilverPer m1IDR. 62.500,-
Alexindo 3 inchHitamPer m1Rp. 77.500,-
Alexindo 3 inchCoklatPer m"Rp. 77.500,-

Bandrol beberapa tipe, ukuran & bandrol yang kami sajikan, tak menutup kemungkinan bandrol di atas juga dapat berbeda dari harga di setiap toko-toko kusen aluminium lainnya di antaranya buat wilayah perdagangan seperti sidoarjo, semarang, bandung, malang dan kota-kota lainnya dan setiap bulan maupun tahun tentu akan mengalami kenaikan harga jadi wajar apabila sewaktu-waktu kedapatan perbedaan harga antara tabel di atas dengan harga yang ada di toko sekitar anda.

Lihatlah video menarik kusen aluminium berikut :





Sekian informasi mengenai kusen aluminium ukuran - Putra Abadi Aluminium yang bisa kami bagikan untuk anda semoga bermanfaat dan apabila anda sewaktu-waktu memerlukan kusen aluminium yang terjangkau & bobot yang bagus silahkan sodara bisa mengkontak nomor berikut ini :

Kontak Kami

Jl. KH Dewanatara nomor 8 karang asih
Cikarang Utara – Bekasi Jawa barat
Contact us : 0852-9711-1465 WA


Comments

Popular posts from this blog

jual kusen aluminium jadi - Putra Abadi Aluminium

kusen aluminium murah di bandung - Putra Abadi Aluminium

Kusen Aluminium Harapan Indah - Putra Abadi Aluminium