Kusen Aluminium Rumah - Putra Abadi Aluminium

Kusen aluminium rumah - Putra Abadi AluminiumKemajuan yang begitu pesat tentang desain tempat tinggal membuat beberapa industry di sekitar Indonesia yang beranjak di di dunia material bangunan berusaha untuk terus menciptakan motif yang kekinian untuk melengkapi keperluan pelanggannya, macam-macam motif pun dibuat sebagus mungkin salah satunya yakni kusen yang memakai bahan aluminium. Kusen aluminium  beda dengan kusen berbahan kayu selain jenisnya yang beragam kusen ini juga mempunyai bermacam-macam warna yang tak kalah dari kusen berbahan kayu. Beragam warna dan merek tersebutlah yang menjadi daya Tarik tersendiri.

kusen aluminium rumah - Putra Abadi Aluminium

Kusen aluminium rumah - Putra Abadi Aluminium

Dari sisi bobot warna kusen aluminium pasti memiliki nilai jual yang beda dengan warna yang lain, dimulai dari warna silver & putih ini harga penjualannya lebih mahal di bandingkan warna yang lainnya. Tak Cuma warna, bentuk dan kualitasnya juga amat menentukan harga jualnya, mengenai ukuran kebanyakan orang-orang yang akan membeli kusen aluminium adalah per batang, per meter atau per meter persegi.

Kusen aluminum bukanlah barang yang asing bagi kita, hamper seluruh bangunan contohnya gedung, apartemen, gedung sekolah, rumah took, mall, perumahan atau lainnya. Kusen berbahan aluminiun amat mudah buat dicari dimana pun anda berada, serta soal pengerjaanya kusen aluminium ini tak perlu memerlukan durasi yang lama. Saudara juga dapat membeli kusen aluminum bekas yang relatif hargannya terjangkau & gampang di dapat.

Perhatikan beberapa rangkuman informasi berikut :

Tabel harga Kusen Aluminium Alexindo 3 inch

Spesifikasi KusenWarnaSatuanHarga
Alexindo 3 inchSilverPer m1Rp. 62.500,-
Alexindo 3 inchHitamPer m1Rp. 77.500,-
Alexindo 3 inchCoklatPer m"IDR. 77.500,-

Bandrol beberapa tipe, ukuran serta harga yang kami tampilkan, tak menutup kemungkinan harga di atas juga dapat berbeda dari bandrol di tiap toko-toko kusen aluminium lainnya terlebih buat area penjualan seperti sidoarjo, semarang, bandung, malang & kota-kota lainnya serta setiap bulan maupun tahun tentu akan mengalami peningkatan bandrol jadi wajar jikalau sewaktu-waktu kedapatan perbedaan bandrol antara tabel di atas dengan harga yang ada di toko area sodara.

Lihatlah video menarik kusen aluminium berikut :




Itulah info tentang kusen aluminium rumah - Putra Abadi Aluminium yang bisa kami sampaikan untuk saudara semoga bermanfaat serta apabila anda sewaktu-waktu membutuhkan kusen aluminium yang terjangkau & bobot yang bagus silahkan saudara dapat menhubungi nomor berikut ini :

Kontak Kami

Jl. KH Dewanatara nomor 8 karang asih
Cikarang Utara – Bekasi Jabar
Contact us : 0852-9711-1465 WA



Comments

Popular posts from this blog

jual kusen aluminium jadi - Putra Abadi Aluminium

kusen aluminium murah di bandung - Putra Abadi Aluminium

Kusen Aluminium Harapan Indah - Putra Abadi Aluminium