Jual Kusen Aluminium pontianak - Putra Abadi Aluminium

Jual kusen aluminium pontianak - Putra Abadi AluminiumKemajuan yang sangat pesat tentang desain tempat tinggal membuat beberapa perusahaan di sekitar Tanah Air yang beranjak di di dunia material bangunan berusaha untuk terus menciptakan kreasi yang kekinian bagi melengkapi keperluan pelanggannya, berbagai motif pun dibuat sebagus mungkin salah satunya yaitu kusen yang memakai bahan aluminium. Kusen aluminium  berbeda sama kusen berbahan kayu selain modelnya yang beragam kusen tersebut juga memiliki banyak warna yang tidak kalah dari kusen berbahan kayu. Beragam warna serta merek itulah yang jadi daya Tarik tersendiri.

jual kusen aluminium pontianak - Putra Abadi Aluminium

Jual kusen aluminium pontianak - Putra Abadi Aluminium

Dari segi kualitas warna kusen aluminium pasti mempunyai harga jual yang berbeda-beda dengan warna yang lainnya, mulai dari warna silver & putih ini harga penjualannya lebih di atas di bandingkan warna yang lain. Tak Cuma warna, motif serta kualitasnya pun sangat menentukan bandrol jualnya, mengenai dimensi kebanyakan orang-orang yang akan membeli kusen aluminium yakni per batang, per meter & per meter persegi.

Kusen aluminum bukanlah benda yang asing bagi kita, nyaris semua bangunan contohnya gedung, apartemen, gedung sekolah, rumah took, mall, perumahan & lainnya. Kusen berbahan aluminiun sangat mudah untuk dicari dimana pun saudara berada, dan mengenai pelaksanaannya kusen aluminium ini tidak harus membutuhkan durasi yang lama. Saudara juga bisa membeli kusen aluminum seken yang relatif hargannya terjangkau dan mudah di peroleh.

Perhatikan beberapa rangkuman informasi berikut :

Daftar harga Kusen Aluminium Alexindo 3 inch

Spesifikasi KusenWarnaSatuanBandrol
Alexindo 3 inchSilverPer m1Rp. 62.500,-
Alexindo 3 inchHitamPer m1IDR. 77.500,-
Alexindo 3 inchCoklatPer m"IDR. 77.500,-

Bandrol beberapa jenis, ukuran serta harga yang kami tampilkan, tidak menutup kemungkinan bandrol di atas juga dapat berbeda dari harga di setiap toko-toko kusen aluminium lainnya terlebih untuk wilayah perdagangan seperti sidoarjo, semarang, bandung, malang & kota-kota yang lain dan tiap bulan maupun tahun tentu akan mengalami kenaikan bandrol jadi wajar jika sewaktu-waktu terdapat perbedaan bandrol antara daftar di atas dengan harga yang ada di toko sekitar saudara.


Lihatlah video menarik kusen aluminium berikut :





Itulah info mengenai jual kusen aluminium pontianak - Putra Abadi Aluminium yang bisa kami sampaikan untuk saudara semoga bermanfaat serta apabila sodara sewaktu-waktu memerlukan kusen aluminium yang murah serta bobot yang bagus silahkan anda bisa menhubungi nomor berikut ini :

Hubungi Kami

Jalan. KH Dewanatara nomor 8 karang asih
Cikarang Utara – Bekasi Jawa barat
Contact us : 0852-9711-1465 WA



Comments

Popular posts from this blog

jual kusen aluminium jadi - Putra Abadi Aluminium

kusen aluminium murah di bandung - Putra Abadi Aluminium

Kusen Aluminium Harapan Indah - Putra Abadi Aluminium